BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Kenapa Kamu Harus Pesan Villa di Puncak? Inilah 6 Alasannya

Pesan Villa di Puncak

Setiap liburan, Puncak, Bogor tidak pernah sepi dari pengunjung. Bahkan meski kerap kali terdapat kemacetan di berbagai titik, tetap saja diminati. Orang-orang seakan berlomba untuk bisa menghabiskan liburan atau setidaknya akhir pekan di Puncak. Bukan tanpa alasan, banyak sekali hal yang membuat Puncak masih menjadi favorit para wisatawan.

Alasannya antara lain pilihan wisatanya banyak, atmosfernya nyaman, sampai dengan pilihan tempat menginap banyak sekali. Bagi kamu yang memiliki rencana untuk liburan puncak, Bogor sehari tidak akan cukup untuk mengeksplorasi berbagai tempat. Kamu perlu menyewa villa Puncak untuk liburan makin menyenangkan.

Ada banyak sekali alasan kenapa villa di Puncak juga sangat recommended untuk jadi tempat menginap. Mari simak penjelasannya seperti berikut ini.

1. Tawarkan Harga yang Lebih Murah

Villa di puncak memang terkenal murahnya. Inilah yang juga menjadi alasan kenapa banyak orang rela macet-macetan hanya untuk ke sana. Harganya banyak sekali yang berada di bawah 1 juta. Tempat yang bikin nyaman dan akomodasinya murah, tidak mengherankan sampai saat ini puncak masih jadi pilihan utama liburan banyak orang, terutama warga Ibu Kota.

Untuk dapatkan harga yang lebih murah lagi, kamu bisa melakukan pemesanan di Traveloka. Akan tambah murah lagi jika proses pemesanannya dilakukan menggunakan aplikasi. Tidak jarang, Traveloka menawarkan berbagai promo menggiurkan yang bisa dicoba. Siapa tahu sedang ada potongan harga, cek sosial media Traveloka lebih sering supaya tetap uptodate informasinya.

2. Pilihan Tipe Villa yang Beragam

Seperti halnya hotel, villa juga memiliki beragam tipe yang bisa dipilih. Mulai dari yang kelas mewah sampai dengan biasa. Ada yang mengunggulkan jumlah kamar, tempat Instagramable, sampai dengan tawarkan panorama tertentu. Jumlah kapasitas orang pun juga bisa dipilih.

Jadi bagi yang liburan keluarga atau beramai-ramai, memang villa puncak ini bisa banget untuk dijadikan tempat menginap. Ada yang menawarkan 3 kamar, 4 kamar lengkap dengan private pool, 5 kamar tidur dengan view danau dan lain sebagainya. Bisa dipilih sesuai dengan yang diinginkan.

3. Menawarkan Fasilitas yang Lengkap

Meski lokasinya berada di ketinggian, berbagai villa di Puncak menawarkan fasilitas yang terbilang lengkap lho. Baik itu berbagai fasilitas yang ditawarkan di dalam kamar atau outdoor. Tidak kalah dengan di ibu kota, fasilitas yang ditawarkan di villa puncak juga ada parkir yang luas, kolam renang, tempat makan atau kafe, dan lain sebagainya.

Bahkan ada beberapa villa yang menyediakan pemandian air panas. Sangat pas sekali mandi air panas dengan cuaca puncak yang dingin. Tambah lagi sambil makan jagung bakar atau rebus, suasana liburan di puncak bisa tak terlupakan.

4. Tempat Menginap yang Lebih Privasi

Dibandingkan dengan Jakarta atau Surabaya, wilayah di Puncak memang lebih pribadi. Jadi orang-orang yang tidak ingin terganggu dengan hiruk pikuk keramaian, bisa banget memilihnya untuk liburan. Memang benar saat di perjalanan akan banyak menemukan kemacetan, namun saat berada di villa-nya suasananya akan sangat berbeda.

Bagi yang ingin staycation, berbagai villa di Puncak juga menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa staycation hanya liburan saja, atau sembari kerja. Sama-sama nyaman dengan suasana baru.

Apalagi biasanya villa itu memiliki komplek masing-masing, jadi hanya keluarga atau teman dekat saja yang ditemui di sekitarnya. Berbeda kasusnya jika kamu ikut open trip, tentunya akan bertemu dengan banyak orang ya.

5. Menawarkan Pemandangan Hijau yang Menyegarkan

Bogor yang terkenal sebagai kota hujan membuat pepohonan tubuh subur dan hampir sepanjang tahun menghijau. Panorama hijau akan sangat menyegarkan mata. Terutama bagi kamu yang selama ini berkutat dengan gedung-gedung tinggi, asap, kemacetan, yang membuat stress menumpuk. Villa di Puncak menjadi tempat refreshing yang sangat pas.

Dengan pepohonan yang masih banyak, juga akan membuat lingkungan terlihat asri. Pun juga berdampak pada oksigen yang dihirup, lebih segar dan minim polusi udara. Apalagi di pagi hari, suasana kabut dingin akan membuat rebahan di dalam kamar jadi aktivitas yang bikin ketagihan.

Ada juga beberapa villa yang menawarkan panorama gunung. Ada yang Gunung Gede sampai Gunung Salak. Meski tidak langsung terjun ke alam, namun suasananya sudah terasa.

Bagi kamu yang hobi fotografi, panorama di sekitaran villa Puncak tidak boleh dilewatkan begitu saja. Akan banyak tempat dan momen berharga yang membuat hasil jepretan jadi makin ciamik. Pagi yang berkabut, siang yang tak terlalu terik, sore yang cantik, pilihlah waktu-waktu foto sesuai dengan “tema” yang kamu inginkan.

6. Tawarkan Ragam Makanan Khas yang Bikin Ketagihan

Selain itu semua, di berbagai villa Puncak juga menawarkan makanan-makanan yang khas. Kebanyakan kamu akan menyantap kuliner hangat-hangat. Seperti jagung bakar, bakso, sampai berbagai minuman hangat yang membuat badan senantiasa bersemangat untuk liburan.

Biasanya, di sekitaran villa juga banyak tempat yang menjajakan makanan khas Bogor. Jadi momen yang tepat untuk icip-icip berbagai kuliner Bogor. Menambah citarasa khas Tanah Air.

Banyak ya kelebihan yang ditawarkan oleh villa puncak. Bukan hal yang mengherankan jika setiap musim liburan, tempat ini selalu banjir pengunjung. Sudah temukan villa mana yang ingin kamu sewa?

Yuk segera pesan di Traveloka. Proses booking sangat gampang, hanya dalam hitungan menit saja proses pemesanan sudah selesai, tak perlu menunggu lama. (ADV)

Advertisement

Indonesia Website Awards