Kisah Blogger Borneo Foto Bareng Bersama Andy Noya Kick Andy Show

Andy Flores Noya Kick Andy ShowAndy Flores Noya, siapa yang tidak mengenal sosok presenter lugas dan cerdas ini. Seorang pemuda berdarah Ambon, Jawa, dan Belanda yang sejak awal sudah bercita-cita untuk menjadi seorang penulis, meski latar belakang pendidikan yang dimiliki adalah sekolah teknik. Perjalanan panjang kesuksesannya dimulai ketika Andy Noya, demikian panggilan akrabnya, terjun sebagai seorang reporter di Majalah Tempo pada tahun 1985. Selama 14 tahun Andy Noya berkecimpung di dunia surat kabar, beberapa nama media besar yang pernah diikutinya, adalah: Matra, Bisnis Indonesia, Prioritas, dan Media Indonesia.  Hingga pada akhirnya di tahun 1999, Andy Noya diajak untuk bergabung ke RCTI dan setahun kemudian Surya Paloh mengajaknya kembali untuk bergabung di Metro TV. Beberapa program acara sudah pernah dibawakan oleh presenter berambut khas keriting ini, salah satu diantaranya yang cukup terkenal adalah Kick Andy Show. Saya sendiri termasuk salah satu penggemar program acara ini.

Satu perubahan besar dilakukan oleh presenter peraih Panasonic Gobel Awards Tahun 2010 dan Panasonic Gobel Awards Tahun 2011 untuk kategori Presenter Talkshow Terfavorit ini. Jika selama ini kita sering melihatnya dengan rambut keritingnya yang khas, sejak tahun lalu Andy Noya memutuskan untuk mengeksekusi semua rambutnya sehingga sekarang penampilannya lebih polos dan mengkilap. Sama seperti apa yang telah kulakukan 10 tahun lalu hingga saat ini, hehehehe…

Secara kebetulan, ketika saya berkunjung ke Perpustakaan Daerah Provinsi Kalimantan Barat untuk menjemput istri, saya melihat sosok Andy Noya di salah satu sudut ruangan perpustakaan. Karena saya merupakan salah satu penggemarnya maka tanpa ragu saya mengambil pose untuk berfoto bareng dengan Beliau. Mau lihat hasil fotonya, silahkan lihat pada gambar dibawah ini.

Foto Bareng dengan Presenter Kick Andy

Gimana Friends, mirip banget yak??? 🙂

Tapi sayang sosok Andy Noya yang saya ajak foto bareng masih hanya berupa gambar di banner saja. Karena Beliau merupakan Duta Baca Indonesia, maka bannernya tentu saja ada di seluruh perpustakaan daerah di Indonesia. Kira-kira kapan ya punya kesempatan untuk benar-benar bisa foto bareng dengan presenter terkenal ini? Sekalian mau belajar dan sharing pengalamannya menjadi seorang reporter selama ini. Semoga melalui tulisan ini keinginan saya bisa menjadi kenyataan nantinya. Aminnnn… (DW)

Referensi Tulisan:

  • http://id.wikipedia.org/wiki/Andy_F._Noya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More