Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

NutCache, Aplikasi Pembuat Invoice Online dan Gratis

Di tulisan Blogger Borneo sebelumnya berjudul Download Software Pembuat Kwitansi Gratis ada memuat artikel mengenai satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat kwitansi secara gratis. Hanya saja karena sifatnya free for trial maka pada akhirnya setelah mencapai masa periode penggunaannya aplikasi pembuat aplikasi kwitansi ini tidak dapat lagi digunakan. Tetap pada akhirnya kita diminta untuk melakukan updgrade dengan sebelumnya mentransfer uang sejumlah nominal tertentu kepada pihak pengembang aplikasi tersebut. Nah, pada kesempatan ini Blogger Borneo ingin kembali berbagi informasi mengenai aplikasi pembuat invoice yang bisa digunakan secara gratis secara penuh dan tanpa batas waktu penggunaan. Aplikasi ini dinamakan NutCache. 😀

Aplikasi Invoice Online Gratis

Gambar diatas merupakan tampilan awal pada saat kita masuk ke halaman website NutCache. Untuk proses selanjutnya kita diminta untuk mengisikan data-data yang dibutuhkan. Perhatikan tampilan berikut:

Aplikasi Invoice Online Gratis

Setelah semua data selesai diisi tinggal melanjutkan ke tahap berikutnya, tampilan konfirmasi untuk melakukan aktivasi akan langsung muncul.

Aplikasi Invoice Online GratisLink konfirmasi akan dikirim via email, oleh karena itu cek inbox email kita dan klik link aktivasi yang dikirimkan.

Aplikasi Invoice Online GratisAplikasi Invoice Online GratisAlhamdulillah proses pendaftaran dan aktivasi aplikasi NutCache sudah berhasil dilakukan. Sekarang kita sudah bisa melakukan proses Log-In sekaligus menggunakan aplikasi pembuat invoice gratis yang disediakan. Berikut ini merupakan tampilan dashboard aplikasinya:

Aplikasi Invoice Online GratisAda satu hal menarik dimiliki oleh NutCache yaitu fasilitas tambahan berupa Sistem Pencatatan Keuangan Sederhana. Dengan adanya fasilitas ini, kita dapat mencatat segala transaksi terkait pendapatan dan biaya-biaya operasional yang telah dikeluarkan. Tentunya yang dimaksud adalah pendapatan dan biaya operasional dari usaha kita. Selain itu juga terdapat Time Tracking Management, ini digunakan untuk mencatat target waktu serta lama pengerjaan dari sebuah proyek.

Masih ada beberapa fasilitas lain lagi yang dimiliki, antara lain: Bisa Langsung Mencatat Online Payment melalui PayPal, Mendukung Sistem Multi-User dan Multi-Language, serta Memiliki Aplikasi Mobile untuk Sistem Operasi Android dan iOS. Ternyata meskipun bersifat GRATIS, aplikasi NutCache memiliki fasilitas cukup optimal untuk digunakan. Blogger Borneo kira aplikasi ini sudah cukup mumpuni untuk digunakan oleh para freelancer maupun para pengusaha muda Indonesia. Oh iya, satu catatan terakhir adalah karena aplikasi ini sifatnya online maka kita harus mengoperasikannya secara online juga. Selamat mencoba Friends… (DW)

Sumber Referensi:

  • http://indotop10.com/aplikasi-invoice-gratis/
DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.