Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

Vivo V7 Plus, Smartphone Canggih dengan Perfect Kamera

Pada bulan September 2017 kemarin akhirnya vivo mobile meluncurkan smartphone terbaru yang dimilikinya yaitu VivoV7 Plus dengan perfect camera. Smartphone yang memiliki desain yang cantik dan mewah ini memiliki layar dengan full view display dengan memiliki aspect ratio 18.5 banding 9 seperti layar infinity yang dimiliki oleh Samsung galaxy note 8.

Vivo V7 Plus Review
Vivo V7 Plus (Image: SmartPrix.Com)

Seperti pada konsep awal yang dimilikinya, Vivo selalu mengusung smartphonenya dengan perfect camera. Kamera yang dimiliki Vivo memiliki resolusi yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan kamera yang dimiliki oleh beberapa smartphone pesaingnya. Vivo V7 plus memiliki resolusi pada kamera depan mencapai 24 MP sedangkan kamera belakang memiliki resolusi 16 MP dengan dilengkapi fitur detection autofocus dan LED flash.

Sebagai vendor smartphone yang terbilang baru, vivo tidak bisa disamakan dengan Xiaomi. Harga yang ditawarkan vivo tidak bisa disamakan dengan harga-harga yang ditawarkan oleh Xiaomi. Xiaomi selalu menawarkan harga smartphone yang terbilang murah sedangkan vivo meskipun memiliki spesifikasi hardware yang hampir sama, akan tetapi vivo hadir sebagai idola baru dari mid range yang memiliki harga tidak semurah pesaingnya.

Secara umum, Vivo V7 Plus memiliki keunggulan dari sisi desain, kamera, dan hardware serta software.

1. Desain

Vivo V7 Plus hadir dengan memiliki desain yang elegan dan mewah. Memiliki layar dengan lebar 5.99 inchi membuat smartphone yang satu ini sangat nyaman digunakan oleh penggunanya. Ditambah lagi vivo memiliki dimensi yang terbilang compact yaitu memiliki ukuran 155.9 x 75.8 x 7.7 mm membuatnya nyaman ketika digunakan meskipun hanya menggunakan satu tangan saja.

2. Kamera

Vivo V7 plus masih sama seperti seri-seri sebelumnya yaitu mengusung tema dengan camera perfect selfie. Vivo mobile mempersembahkan sebuah kenyamanan untuk berselfie atau groovie dengan menggunakan kamera depan 24 MP. Sedangkan pada kamera belakang dari smartphone ini dilengkapi dengan lensa 16 MP dengan LED flash dan Phase Detection autofocus.

Berbicara tentang hasil foto kamera vivo v7 plus tentu sudah tidak diragukan lagi. Jika dibandingkan dengan hasil foto yang dihasilkan dari smartphone para pesaingnya tentu saja vivo jauh lebih unggul karena dengan resolusi kamera yang dimiliki, vivo mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang memuaskan, yaitu gambar yang bening, tajam dan berwarna.

Sebagai produk yang paling diunggulkan karena kemampuan kamera yang sudah tidak diragukan lagi, vivo v7 plus sangat direkomendasikan untuk anda yang memiliki hobi fotografi. Dengan kemampuan anda dalam mengeksplor teknik pengambilan gambar untuk mendapatkan sebuah hasil foto yang memuaskan akan menambah performa dari kamera smartphone ini terlebih jika anda menggunakan kamera depan yang dimilikinya.

3. Software dan Hardware

Selain memiliki kecanggihan kamera yang lebih unggul jika dibandingkan dengan para vendor lain, vivo juga memiliki performa yang apik. Untuk performa dari vivo v7 plus ini didukung dengan prosesor snapdragon 450 octa core 1.8 Ghz, ditambah lagi dengan GPU adreno 506. Agar performa yang dimiliki semakin lancar Vivo mobile melengkapi produknya dengan memiliki Ram besar dengan kapasitas 4 GB, memory internal 64 GB dan dapat ditambah dengan microSd dengan kapasitas 256 GB.

Vivo V7 plus memiliki slot SIM ganda yang dapat mengoperasikan sim anda secara bersamaan jadi anda tidak perlu kerepotan untuk menggonta-ganti kartu sim anda. Smartphone ini juga memiliki koneksi jaringan internet 4G LTE Cat 6 yang mendukung kecepatan internet yang anda gunakan.

Untuk sistem operasi yang digunakan, vivo menggunakan OS android v7 Nougat yang mampu menyajikan tampilan antar muka yang memukau dan membuat kinerja menjadi lebih smooth dengan dual window.

Handphone pintar dari vivo ini juga dilengkapi fingerprint scanner yang berfungsi sebagai pelindung data atau file-file yang dimiliki oleh pengguna. Hanya pengguna yang sudah terverifikasi sidik jarinya yang bisa membuka sistem keamanan fingerprint tersebut, karena fingerprint scanner dapat membaca data dengan cepat hanya dengan menempelkan jarinya pada fingerprint tersebut.

Untuk kekuatan daya dari Vivo V7 Plus ini, vivo menyediakan baterai yang mempunyai kapasitas daya hingga 3225 mAh yang dapat bertahan lama saat smartphone anda digunakan untuk bermain internet, game, atau menonton film. Jika daya habis, anda tidak perlu khawatir karena baterai dari vivo ini memiliki kemampuan fast charging sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama dalam melakukan pengisian daya.

Vivo sebagai vendor baru smartphone memang dikenal dengan kualitas camera yang dimilikinya. Tak heran jika smartphone ini jauh lebih mahal jika dibandingkan harga smartphone dari xiaomi yang sama-sama vendor baru. Meskipun vivo memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan hp xiaomi akan tetapi keunggulan kamera yang tidak dimiliki oleh Xiaomi inilah yang membuat vivo v7 plus dengan perfect kamera menjadi lebih mahal dari smartphone sekelasnya. (CW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.