BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Wisata Nusantara Mempawah, Tempat Liburan Keluarga di Negeri Opu Daeng Menambon

Wisata Nusantara Mempawah

Wisata Nusantara Hotel, Resort, dan Playground, nama ini terpampang begitu jelas pada baleho di sisi kanan jalan ketika Blogger Borneo baru akan memasuki Kota Mempawah menuju Kota Pontianak.

Pada saat itu, rombongan paket wisata Pulau Lemukutan yang Blogger Borneo bawa meminta untuk singgah sejenak di salah satu lokasi wisata yang ada di Kabupaten Mempawah ini. Rombongan ini terdiri dari 2 keluarga yang berjumlah 7 orang.

Untuk memasuki kawasan ini, kami diminta untuk membayar tiket masuk sebesar 10 ribu per orang. Biaya tiket masuk ini tidak termasuk biaya pemakaian beberapa fasilitas wahana permainan yang disediakan, seperti: Kolam Renang, Kolam Pemancingan, Perahu Bebek, Sewa Motor 4 Roda, Boogey Jumping, dan lain sebagainya.

Kebetulan pada saat kami berkunjung merupakan hari kerja maka untuk beberapa fasilitas wahana permainan tidak dibuka dan pemandangan di dalam lokasi Wisata Nusantara tampak sepi dari pengunjung. Selain menyediakan fasilitas berupa wahana permainan.

Lokasi ini dapat menjadi salah satu referensi tempat menginap di Mempawah yang aman dan nyaman karena memiliki fasilitas cukup memadai. Selain menyediakan kamar penginapan, Wisata Nusantara Mempawah juga meeting room.

Jadi bagi pengunjung yang ingin lebih lama menikmati nuansa hiburan dan pemandangan di lokasi wisata ini dapat menginap untuk semalam.

Kamar Penginapan

Ada 2 jenis kamar yang disediakan yaitu Kamar Standar (Double Bed) dengan tarif Rp. 220.000,- per malam dan Kamar Keluarga (Double Bed + Single Bed) dengan tarif Rp. 320.000,- per malam. Adapun fasilitas yang dimiliki, antara lain: Spring Bed, AC, dan Televisi.

 

Bagi pihak perusahaan yang sesekali ingin merasakan nuansa meeting kantor diluar kota, Wisata Nusantara dapat menjadi salah satu pilihan.

Selain jaraknya tidak terlalu jauh dari kota Pontianak (hanya sekitar 73,5 kilometer saja), suasana lingkungan yang sejuk dan segar bisa menjadi cara untuk refreshing setelah meeting.

Di Kabupaten Mempawah terdapat beberapa obyek wisata yang bisa dikunjungi, antara lain: Istana Amantubillah, Mempawah Mangrove Park, dan Pantai Kijing. Kesemua obyek wisata ini dapat dengan mudah dijangkau.

Meeting Room

Wisata Nusantara menyediakan 2 jenis meeting room dengan kapasitas masing-masing 30 orang dengan tarif sewa Rp. 550.000,- per sesi dan 200 orang dengan tarif sewa 1.550.000,- per sesi.

Yang dimaksud dengan per sesi adalah per 3 jam. Harga sewa ini sudah termasuk kursi, AC, dan sound system.

Nah, bagi siapa saja yang berminat untuk datang atau menggunakan fasilitas yang disediakan oleh Wisata Nusantara di Kabupaten Mempawah dapat langsung menghubungi alamat dibawah ini:

WISATA NUSANTARA HOTEL, RESORT, DAN PLAYGROUND

Jalan Raya Pontianak – Singkawang KM. 73,5 Mempawah

Telepon: 0561-7046999

Advertisement

4 Comments
  1. atuz says

    good job. tanks for you…

    1. Dwi Wahyudi says

      Sama2 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Indonesia Website Awards