AiTrades Malaysia Pre Launch 2018, Era Baru Industri Cryptocurrency

AiTrades merupakan singkatan dari Artificial Intelligence Trades, sebuah platform yang dibuat dan dikembangkan oleh sebuah perusahaan dari Jepang yang dikomandoi oleh dua orang co-founder nya yaitu Mayuhimie Sakai dan Yasuyoshi. 

Perkembangan mata uang digital yang sejak kurang lebih 10 tahun terakhir terus mengalami peningkatan cukup signifikan telah menjadikan cryptocurrency sebagai salah satu bentuk investasi yang cukup potensial untuk dijalankan. Jika dulu metode mining masih dilakukan secara manual, untuk saat ini AiTrades telah mengembangkan teknologi baru dimana semua proses dilakukan secara otomatis.

Karena masih bersifat baru, AiTrades baru melaksanakan beberapa kali event pre-launch sebagai salah satu cara untuk mensosialisasikan teknologi baru yang telah dikembangkan. Untuk di Indonesia sendiri, event pre-launch pertama kali telah dilakukan beberapa waktu lalu di Tanjung Pinang. Setelah itu Kuala Lumpur, Malaysia menjadi tempat pelaksanaan berikutnya dimana Dato Wann menjadi tuan rumah penyelenggara.

AiTrades Malaysia Pre Launch 2018

Blogger Borneo sendiri bergabung ke AiTrades Malaysia ketika bertemu langsung dengan Bang Tedy Sutanto yang merupakan seorang praktisi cryptocurrency di Kuala Lumpur pada bulan Agustus lalu. Sebenarnya Beliau telah menjadi klien tetap sejak tahun lalu untuk jasa digital marketing yang diberikan terkait dengan bisnis cryptocurrency nya yang sudah lama dijalankan selama ini. Hanya saja baru ada kesempatan untuk bertemu langsung ketika sedang sama-sama berada di Malaysia.

Pada pertemuan tersebut turut hadir juga Dato Wann dan beberapa sahabat karibnya, tujuannya adalah ingin mendengarkan penjelasan langsung dari Bang Tedy mengenai AiTrades. Alhamdulillah setelah kurang lebih dua bulan berlalu, Dato Wann dan tim perintisnya fix menetapkan tanggal 15 Oktober 2018 sebagai tanggal pelaksanaan AiTrades Malaysia Pre Launch 2018.

Persiapan Pre Launch AiTrades Malaysia 2018
Image: Dok. Pribadi

Alhamdulillah pada hari Minggu siang, 14 Oktober 2018 Blogger Borneo terbang menggunakan maskapai Air Asia langsung dari Pontianak menuju Kuala Lumpur. Sesampainya di bandara KLIA 2, perjalanan langsung dilanjutkan menuju KL Sentral menggunakan Aero Bus. Karena mengambil lokasi menginap di kawasan Bukit Bintang, maka dari KL Sentral Blogger Borneo langsung lanjut menggunakan MRT 8 Rapid KL. Tulisan lebih lengkap mengenai perjalanan ini akan dituliskan lebih lengkap dalam sesi berikutnya ya.

AiTrades Malaysia Pre Launch at Hotel Concorde

Hotel Concorde Malaysia menjadi saksi bisu bagaimana ramainya event pre launch ini diselenggarakan. Dari semua meja yang disiapkan tampak terisi penuh oleh para tamu undangan yang merasa penasaran dan ingin tahu mengenai AiTrades. Dan karena ini merupakan momen pertama di Malaysia, maka Bang Tedy mengundang secara langsung kedua orang co-foundernya yaitu Mayuhimie Sakai dan Yasuyoshi untuk datang dari Jepang dan mempresentasikan mengenai profil perusahaan mereka.

Sebelum masuk ke acara inti, para tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati sajian makan malam yang telah tersedia di atas mejanya masing-masing. Tidak lupa sebelumnya prosesi pembacaan do’a untuk meminta kelancaran jalannya kegiatan dilakukan dan setelah itu Datok Wann sebagai tuan rumah penyelenggara memberikan sepatah dua patah kata sambutan pembuka.

AiTrades Malaysia Team and Co Founder
Image: AiTrades Malaysia

Waktu sudah menunjukkan jam 21.00 waktu Malaysia ketika Mayuhime Sakai dan Yasuyoshi tampak masuk ke ruangan dan langsung menempati meja VIP 1 bersama dengan Dato Wann, Bang Tedy, dan Mbak Sha Sha yang pada kesempatan ini diundang secara istimewa untuk dapat hadir. Sekilas mengenai sosok yang tampak menarik perhatian malam itu, Mbak Sha Sha merupakan seorang usahawan yang cukup dikenal di Malaysia.

AiTrades Produksi Mesin ATM Cryptocurrency

Dalam kesempatan pertama, Mayuhimie Sakai menjelaskan mengenai latar belakang AiTrades didirikan. Secara umum AiTrades telah membuat sebuah teknologi robot yang mampu melakukan proses trading secara otomatis 2 kali per detik dimana konsep tradingnya menggunakan mekanisme arbitrase sehingga setiap orang yang ingin bergabung tidak perlu mengeluarkan modal investasi sampai puluhan atau ratusan juta rupiah.

Masing-masing orang yang bergabung dapat melihat laporan pembagian profit hariannya secara real time dari tampilan dashboard pribadi yang bisa dibuka setiap saat. Perhitungan persentase keuntungan yang diberikan sekitar 0,3 persen per hari dari total investasi yang dilakukan. Meskipun sistemnya tradingnya dilakukan secara otomatis, namun para investor harus mengaktifkan robotnya setiap hari Senin dengan mengklik tombol RUN AI. Jika tidak atau lupa diaktifkan, maka perusahaan tidak akan memberikan profit untuk seminggu kedepan.

Co Founder AiTrades Mayuhimie Sakai dan Yasuyoshi
Image: Dok. Pribadi

Berikutnya Yasuhoshi melanjutkan presentasi dan menjelaskan mengenai bidang usaha utama apa yang AiTrades lakukan sehingga bisa memberikan profit margin sebesar 0,3 persen per hari. Sebenarnya jika mau dijelaskan secara detail melalui tulisan ini tidak akan cukup rasanya, oleh karena itu bagi kawan-kawan yang berminat untuk bergabung di AiTrades Malaysia bisa langsung menghubungi Dato Wann dengan nomor kontak +60 11-3321-8293.

Apakah AiTrades Scam???

Sudah menjadi hal umum ketika sebuah peluang bisnis yang baru muncul terutama terkait cryptocurrency, pertanyaan yang akan banyak diterima adalah apakah bisnis ini scam atau tidak??? Terkait hal ini Bang Tedy bersama beberapa orang investor awal yang terjun ke AiTrades telah melakukan kunjungan langsung ke pabrik AiTrades yang memproduksi mesin ATM cryptocurrency di Kiev, Ukraina beberapa waktu lalu. Insya Allah pada tanggal 11 November ini pabrik tersebut akan diresmikan dimana beberapa negara telah memesan mesin ATM cryptocurrency ini.

Perhitungan Profit Margin Per Hari AiTrades
Image: Dok. Pribadi

Jadi ternyata bermain di bidang usaha perdagangan mata uang digital, AiTrades juga bergerak di bidang produsen mesin ATM cryptocurrency sehingga perputaran roda bisnisnya diprediksi akan terus berputar seiringan semakin banyaknya penggunaan cryptocurrency sebagai alat transaksi di masa sekarang dan yang akan datang. Ini menjadi salah satu alasan utama kenapa AiTrades dapat menjadi salah satu pilihan untuk berinvestasi saat ini.

Bagi yang berminat untuk bergabung menjadi salah seorang investor AiTrades bisa menghubungi Dato Wann di +60 11-3321-8293 untuk AiTrades Malaysia dan Bang Tedy Sutanto di +62 813-3160-3988 untuk AiTrades Indonesia. (DW)

You might also like

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More