Home Event Setelah Sukses di Makassar, Pontianak Menjadi Kota Tujuan ASUS Blogger Gathering 2018...

Setelah Sukses di Makassar, Pontianak Menjadi Kota Tujuan ASUS Blogger Gathering 2018 Berikutnya

SHARE
ASUS Blogger Gathering 2018 Makassar
Image: ASUS.Com

Setelah sukses menyambangi kota Makassar pada Kamis lalu, tim ASUS Indonesia selanjutnya akan menggelar Media and Blogger Gathering di kota Pontianak. Insya Allah event ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 1 November 2018 dari jam 15.00-19.00 WIB.

Baru saja mendapatkan informasi dari salah seorang tim public relation ASUS Indonesia yaitu Bang Firman yang ganteng serta arif bijaksana bahwa Pontianak terpilih menjadi kota ke-6 penyelenggaraan ASUS Blogger Gathering 2018. Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 1 November 2018 dari jam 15.00 – 19.00 WIB di Hotel Golden Tulip Pontianak Jalan Teuku Umar No.39 Pontianak, Kalimantan Barat.

Sekilas mengenai kegiatan ASUS Blogger Gathering, setiap tahunnya tim ASUS Indonesia selalu berusaha untuk dapat berkunjung dan menyapa rekan-rekan blogger yang ada di seluruh Indonesia. Namun dikarenakan keterbatasan waktu dan tenaga maka setiap tahunnya hanya beberapa daerah saja yang dapat dikunjungi. Alhamdulillah di tahun ini, Pontianak terpilih menjadi salah satu kota yang dikunjungi selain Jogja, Surabaya, Semarang, Medan, Makassar, dan Palembang.

ASUS BLOGGER GATHERING 2018

Di kesempatan kali ini, ASUS Indonesia membawa salah satu produk unggulannya yaitu ZenFone Max Pro M1 dimana tema utama yang akan diusung nantinya adalah “Limitless Gaming“. Sebagai salah satu produk baru yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2018, ASUS berusaha untuk memenuhi keinginan para penggunanya yang hobi bermain game online dengan menghadirkan ZenFone Max Pro M1 yang memiliki spesifikasi prosesor terbaru dengan kapasitas baterai besar dan layar lebih lebar dan full view.

Selain akan dihadiri oleh tim Public Relations (PR) dimana dalam pemaparannya nanti akan dijelaskan mengenai arah tren di industri gaming di seluruh dunia, dan seperti apa update terakhir di indonesia, pada kesempatan ini ASUS Indonesia juga akan mengundang Aditya Wasa Wirman yang merupakan Founder and Content Creator “DroidLime”. Nantinya Beliau akan memberikan sharing experience terkait perkembangan smartphone sampai saat ini dan kira-kira yang dimaksud dengan smartphone gaming itu seperti apa.

Sepertinya sebagai sebuah perusahaan yang sudah cukup lama dan berpengalaman di bidang pengembangan industri hardware dan software di dunia, ASUS selalu berusaha untuk menghadirkan produk-produk terbaiknya sesuai kebutuhan para penggunanya. Ini sejalan dengan langkah perusahaan ke depan untuk menyediakan perangkat yang pas juga untuk para professional gamers dan e-sports player lewat ROG Phone ataupun seri-seri berikutnya.

ASUS WRITING COMPETITION

Oh iya, satu lagi hampir terlupa untuk disampaikan bahwa kawan-kawan Blogger Pontianak dan Blogger Singkawang yang hadir memiliki kesempatan untuk mengikuti kompetisi menulis blog dengan total hadiah adalah 50 juta rupiah. Adapun topik tulisan yang akan diikutsertakan dalam lomba nantinya membahas smartphone khusus gaming yakni ZenFone Max Pro M1 yang kini sudah tersedia lengkap di pasaran Indonesia, dalam 3 variasi yakni dengan kapasitas RAM 3GB, 4GB dan 6GB.

Dengan turut hadir dalam ASUS Blogger Gathering 2018 di Pontianak nanti, tentu saja kawan-kawan yang berminat untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi blog ini dapat langsung melihat, meraba, merasa, dan menjajal kemampuan yang dimiliki oleh ZenFone Max Pro M1. Info pendaftaran ASUS Writing Competition secara lengkap dapat dibaca di http://bit.ly/LimitlessGaming.

Nah, sepertinya udah kebayang kan gimana nanti serunya pelaksanaan ASUS Blogger Gathering 2018 di Pontianak. Jadi tunggu apalagi, buruan daftar ya. Berhubung keterbatasan tempat, bagi rekan-rekan Blogger Pontianak yang tertarik untuk turut serta hadir dapat langsung mengisi form pendaftaran online via http://bit.ly/ASUSBlogger2018.

Bagi para pendaftar yang terpilih, tim PR Asus Indonesia akan mengirimkan undangan untuk menghadiri event temu kangen kali ini via email 3 hari sebelum kegiatan dilaksanakan. Demikian informasi terbaru dari tim PR ASUS Indonesia. Dinanti pendaftarannya, sampai bertemu di kota Pontianak. (DW)

PETA LOKASI