Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

ASUS The Edge of Beyond 2017

Melalui perhelatan ini, ASUS memperkenalkan 6 seri notebook terbarunya sekaligus. Ke-6 notebook yang diluncurkan masing-masing mewakili dari varian VivoBook, ZenBook, dan ROG. Blogger Borneo secara khusus mendapat undangan untuk hadir di event ini bersama beberapa sahabat Komunitas Blogger ASUS lainnya.

ASUS The Edge of Beyond 2017
Image: Dok. Pribadi

Pada tanggal 15 Agustus 2017 bertempat di Pullman Central Park Jakarta, siapa yang sangka bahwa Asus melakukan launching besar-besaran yang menggunggah dunia teknologi. Dengan terlaksananya acara The Edge of Beyond, Asus memperkenalkan enam notebook terbaru, yakni lima UltraBook tipis dan satu laptop gaming.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah artis papan atas, yakni Eka Gustiwana Putra, Raditya Dika, Syahrini, Nadine Chandrawinata, dan Sandra Dewi. Tak ketinggalan pula, kehadiran para brand ambassador Asus ROG Gaming yang memeriahkan acara ini, yakni Chandra Liow, Franzeska Edelyn, Clarissa Punipun, Team NXL, Team Female Fighter, dan Team baru yaitu Aerowolf.

Kelima UltraBook terbaru tersebut adalah Asus ZenBook Pro UX550, Asus ZenBook Flip S UX370, Asus ZenBook 3 Deluxe UX490, Asus VivoBook S15, dan Asus VivoBook Pro N580. Sedangkan laptop gaming terbaru yang diluncurkan adalah Asus ROG GX501 Zephyrus. Semuanya diangkat dengan tema “Less is the New Luxury” yang menyiratkan tiga gagasan utama dari laptop tersebut.

THE EDGE OF BEYOND 2017

Less is the New Luxury adalah ketiga gagasan utama yang sangat menajubkan dan berbeda dari sebelumnya. Ketiga gagasan itu adalah laptop stylish berpadu dengan dimensi yang ringan, bezel yang sangat tipis, dan dirancang dengan performa luar biasa” ujar Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia.

“VivoBook Pro dan VivoBook S15 merupakan manifestasi dari notebook yang sangat stylish. Sedangkan Zenbook 3 Deluxe, ZenBook Flip S, dan ZenBook Pro adalah ultrabook masa depan yang indah, tipis dan ringan. Adapun ROG Zephyrus GX501 merangkum semua kesempurnaan itu dengan performanya yang luar biasa,” sambungnya.

Sepintas soal seri ZenBook terbaru, notebook berlayar lebar ini sesuai dengan mereka yang gemar bereksperimen untuk menciptakan sebuah konten digital. Pasalnya, ZenBook 3 Pro memiliki kartu grafis Nvidia GTX 1050Ti yang dipadukan dengan prosesor Intel core i7 generasi ketujuh atau yang lebih dikenal dengan Intel Kabylake.

Beranjak untuk model VivoBook, notebook ini mengedepankan sisi desainnya yang elegan dan premium, berkat bezel layar yang lebih tipis, yaitu mencapai rasio 80 persen dari layar ke bodi. Menariknya lagi, kualitas audionya sangat mumpuni dan enggak malu-maluin karena ditopang speaker dari Harman/Kardon.

Adapun di lini gaming, keluarga ROG kedatangan keluarga baru seiring dengan kehadiran seri GX501. Sekadar catatan, Asus ROG Zephyrus GX501 merupakan notebook gaming tertipis di dunia yang sudah dipersenjatai sejumlah spesifikasi terbaik di kelasnya, seperti prosesor Intel Core i7-7700 HQ, GPU Nvidia GeForce GTX1080, hingga bagasi data berkapasitas 1 TB yang sudah berteknologi PCIEx4 SSD NVMe.

Lantas, berapakah nominal yang harus dikeluarkan untuk membawa pulang keenam notebook Asus terbaru itu?

Harga Asus ZenBook 3 Deluxe dipatok Rp. 25,299 juta, ZenBook Pro Rp. 26,299 juta, ZenBook Flip S senilai Rp. 25,299 juta. Sementara itu, Asus VivoBook Pro dibanderol Rp. 15,299 juta dan Rp. 9,799 juta untuk seri VivoBook S. Adapun harga Asus ROG Zephyrus GX501 sebesar Rp. 50,299 juta.

Referensi:

  • https://metaco.gg/2017/08/16/the-edge-of-beyond-asus-menghadirkan-6-laptop-terbaru/
  • https://adira.co.id/enam-notebook-terbaru-asus-unjuk-gigi-dalam-ajang-edge-beyond/
DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.