Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

CafeBook Sierra, Tempat Ngumpul Asyik di Kota Singkawang

Berkunjung ke Singkawang, Blogger Borneo selalu menyempatkan diri ke tempat ini. Selain tempatnya nyaman buat nongkrong asyik, suasanya juga cukup menarik karena tersedia berbagai jenis buku maupun majalah yang bisa dibaca dikala senggang.

CafeBook Sierra Singkawang Kalimantan Barat
CafeBook Sierra Singkawang Kalimantan Barat (Foto: Dok. Pribadi)

Tidak terasa satu tahun berlalu, setelah sekian lama tidak berkunjung kesini akhirnya untuk kali kedua Blogger Borneo kembali bisa hadir ke tempat ini. Sebenarnya sejak pertama kali datang ke tempat ini, Blogger Borneo telah berencana untuk membuat satu tulisan khusus mengenai lokasi yang menurut Blogger Borneo asyik buat dijadikan tempat kerja online atau ngumpul bersama kawan-kawan. Namun dikarenakan pada saat itu Blogger Borneo kehilangan hasil dokumentasi yang diambil ketika berkunjung maka mau tidak mau niat tersebut harus ditunda hingga satu tahun kemudian. Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesempatan untuk melakukannya. 🙂

CafeBook Sierra, tulisan ini cukup jelas terpampang di dinding kanan ketika Blogger Borneo akan memasuki tempat ini. Sekilas mata memandang, Blogger Borneo langsung merasa nyaman dengan bentuk ruangan dan dekorasi yang didesain semenarik mungkin. Bangunan cafe ini terdiri atas 2 (dua) lantai dimana pada masing-masing lantai tampak ceria sebagai efek dari kombinasi perpaduan warna-warni cerah, seperti: merah, kuning, biru, hijau, dan oranye.

CAFE ASYIK DI SINGKAWANG

Siapapun yang duduk di CafeBook Sierra Singkawang pasti akan langsung merasa betah berlama-lama karena selain memiliki akses internet, disini suasanya juga terasa tenang. Yap, Blogger Borneo memang sengaja datang ke tempat ini di saat kondisinya sedang sepi. Jadi Blogger Borneo bisa lebih fokus dalam mengerjakan beberapa “pekerjaan” yang harus diselesaikan secepatnya. Tulisan review ini saja dibuat ketika Blogger Borneo sedang berada di tempat ini, coba lihat hasil tulisannya sangat berbeda dari biasanya kan? Hahahahaha… #LebayModeOn

Menurut informasi yang diperoleh dari salah seorang pelayannya, CafeBook Sierra baru berdiri sejak setahun lalu. Pemiliknya merupakan salah seorang tokoh masyarakat yang cukup dikenal di kota Singkawang yaitu Haji Ruslan. Lokasi ini menjadi satu bangunan dengan Sierra Mart yang menjual berbagai macam produk-produk yang dibutuhkan masyarakat. Kesan elegan dan smart sengaja dibuat dengan menjadikan koleksi buku dan majalah sebagai “pusat perhatian” ketika para pengunjung naik ke lantai atas. Tentunya dengan tersedianya bahan bacaan ini diharapkan para pengunjung bisa mengisi kebosanan dengan membaca koleksi perpustakaan mini yang tersedia.

CafeBook Sierra akan tampak ramai pengunjung ketika hari menjelang malam, dan untuk malam-malam tertentu (terutama di akhir pekan) terdapat live music yang terdiri atas keyboard dan gitar akustik. Mungkin bagi kawan-kawan yang berasal dari luar kota Singkawang dapat singgah dan merasakan suasana ngumpul asyik di CafeBook Sierra. Mengenai harga makanan dan minuman, kawan-kawan tidak perlu kuatir karena masih masuk kategori menengah. CafeBook Sierra beralamat di Jalan Ahmad Yani Nomor 6 Singkawang. (DW)

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #

Leave A Reply

Your email address will not be published.