BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

Cara Daftar Aplikasi Banking BRI Tanpa Harus ke ATM

Cara daftar BRImo kini semakin banyak dicari karena terbukti menawarkan berbagai keunggulan yang memudahkan kehidupan kita. BRImo sendiri merupakan aplikasi keuangan digital dari BRI yang merupakan penyempurnaan dari aplikasi BRI Mobile.

Aplikasi BRImo memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk dapat bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru.

Selain itu untuk aplikasi banking BRI terbaru sudah didukung fitur login face recognition, login fingerprinttop up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya.

Aplikasi BRI Terbaru

Tersedia juga pilihan Source of Fund yang memungkinkan sumber dana setiap transaksi menggunakan rekening Giro atau Tabungan.

BRI Mobile BRImo versi terbaru dikembangkan untuk mempersiapkan business model baru ke depan, pergeseran habit nasabah yang sebelumnya bertransaksi melalui unit kerja BRI, kemudian shifting ke ATM dan SMS Banking.

Diharapkan ke depan seluruh nasabah mulai bertransaksi melalui internet banking. Cara daftar BRImo serta aktivasi aplikasi BRImo Mobile Banking BRI terbaru ini sangat mudah, bisa dilakukan langsung melalui aplikasi BRImo

Hal yang membedakan antara keduanya adalah jika untuk mendaftar BRI Mobile, kita harus menjadi nasabah BRI terlebih dahulu. Sedangkan, untuk mendaftar BRImo, kita tak perlu menjadi nasabah dari bank apa pun. Dengan begitu, pendaftaran bisa dilakukan dengan lebih mudah tanpa memerlukan persyaratan yang merepotkan.

Cara Daftar BRImo

Kata siapa kalau mau mendaftar BRImo harus datang ke kantor BRI atau ATM BRI terdekat? Kita bisa kok mendaftar BRImo dari mana saja  dengan menggunakan smartphone saja. Berikut ini cara daftar BRImo di smartphone:

Baca Juga:  Cara Membuat Akun Google Bisnis Kurang dari 10 Menit
  1. Unduh dan pasang aplikasi BRImo dari PlayStore atau AppStore.
  2. Pastikan jaringan internet sudah stabil, lalu buka aplikasi BRImo dan ketuk menu “Mulai”.
  3. Ketuk opsi “daftar” yang ada pada beranda BRImo untuk melakukan aktivasi.
  4. Isilah data diri dengan selengkap-lengkapnya sesuai dengan kartu identitas. Pastikan tidak ada kolom pengisian yang terlewat.
  5. Buatlah PIN BRImo dengan delapan karakter yang terdiri dari huruf besar, huruf kecil dan juga angka.
  6. Konfirmasi ulang PIN, kemudian ketuk menu “Lanjutkan”.
  7. Masukkan kode OTP yang masuk melalui SMS pada nomor yang Anda masukkan pada saat pengisian data diri.
  8. Pastikan OTP yang dituliskan sudah benar, lalu pilih menu “Lanjutkan”.
  9. Setelah itu, pilihlah menu “Lanjut Log in” yang muncul pada halaman pendaftaran sukses.
  10. Masukkan username dan kaya sandi yang Anda masukkan pada saat mendaftar.
  11. Setelah itu, ketuk pilihan “Log in” dan Anda akan masuk ke halaman beranda aplikasi BRImo.

Meski tak terdaftar sebagai nasabah bank, Anda bisa lebih mudah untuk melakukan berbagai macam transaksi online dengan menggunakan aplikasi BRImo.

Setelah sukses melakukan pendaftarannya, Anda juga berkesempatan mendapatkan BRI poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

Kami juga selalu berusaha memberikan layanan terbaik untuk seluruh pengguna BRImo agar segala aktivitas keuangan digitalnya bisa berjalan dengan mudah. Yuk, buruan registrasi di BRImo sekarang juga! (ADV)

Advertisement

Leave A Reply

Your email address will not be published.