BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

7 Rekomendasi Headset Gaming Terbaik Murah 2021

Headset Gaming Terbaik Murah

Headset gaming adalah kebutuhan bagi setiap penggemar game agar permainan terasa lebih seru dan menyenangkan. Headset berguna untuk membuat audio game terdengar semakin jelas di telinga. Gerak-gerik musuh menjadi lebih mudah diketahui dan berkomunikasi dengan rekan satu tim semakin nyaman. Ingin tahu headset gaming terbaik murah 2021? Simak rekomendasinya yuk.

Saat ini ada begitu banyak headset gaming berkualitas yang dijual dengan beragam varian harga, mulai dari murah, menengah dan mahal. Untuk hp android atau PC, silahkan memilih salah satu produk berikut ini. Admin sudah menyiapkan headset gaming terbaik dibawah 500 ribu-an.

Rexus F15

Bagi Anda yang hanya memiliki uang Rp. 200 ribu-an, maka tidak perlu khawatir karena masih bisa membeli Rexus F15. Spesifikasi yang ditawarkan tentu menyesuaikan dengan harganya. Meskipun spesifikasi Rexus F15 tidak begitu spesial seperti headset gaming lain, namun sudah cukup untuk hp android.

Seperti pemain PUBG, Mobile Legends, Free Fire dan sebagainya. Kualitas audio yang dikeluarkan sudah cukup baik dan nyaman ketika diguanakan. Tampilan Rexus F15 juga sudah keren, khas gamer banget.

Sades SA902 7.1

Merangkak sedikit dari Rp. 200 ribu-an ke Rp. 300 ribu, admin memiliki rekomendasi Sades SA902. Ini merupakan pembaharuan dari seri sebelumnya, SA902. Kualitas audionya tentu lebih jernih dibandingkan Rexus F15, cocok untuk kebutuhan game harian.

Headset gaming terbaik murah besutan Sades ini hadir untuk kalangan anak-anak sekolah. Yaitu agar tidak mengeluarkan banyak uang ketika ingin bermain game dengan audio bagus. Anda bisa membelinya di toko online seperti Shopee, Tokopedia dan lain-lain.

Logitech Prodigy G231

Ketika pertama kali mendengar nama Logitech, apakah yang langsung terlintas di telinga Anda? Pasti bakal mengira headset ini memiliki kualitas OK dan memuaskan. Hal itu memang tidak salah, karena Logitech sendiri terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas unggul.

Begitupun headset Logitech Prodigy G231 yang dibanderol Rp. 500 ribuan ini. Penutup telinganya terasa begitu nyaman ketika digunakan, kualitas audio sudah pasti OK dan headsetnya fleksibel namun awet.

Untuk memenuhi ekspektasi headset gaming terbaik murah, nampaknya Logitech Prodigy G231 bakal tidak mengecewakan. Worth it dijadikan pilihan utama, dengan banderol harga agak mahal sedikit.

HyperX Cloud Stringer

Di kelas harga Rp. 500 ribu-an, masih ada pertimbangan lain yang tidak kalah dari dari Prodigy G231 miliknya Logitech, yaitu HyperX Cloud Stringer. Dibandingkan produk pesaing di range harga sama, headset gaming ini menawarkan audio lebih mengagumkan.

Pengguna juga dijamin betah memakainya untuk waktu yang lama, karena memang sangat nyaman. Sayangnya, mic pada HyperX Cloud Stringer tidak bisa dibongkar pasang.

Elephant Dragonwar Beast

Headset gaming identik dengan desainnya yang keren dan terlihat gahar. Nah, Anda bisa menemukan desain seperti itu di Elephant Dragonwar Beast. Ada gambar naga di bagian headset yang membuatnya semakin kece.

Bukan hanya hadir dengan desain keren, Elephant Dragonwar Beast juga memiliki kualitas audio layak dipertimbangkan. Sensasi ngebass yang ditawarkan begitu terasa. Ini membuat setiap suara ledakan dan tembakan semakin dramatis. Cocok menjadi pilihan headset gaming PUBG android.

Oh iya, harga Elephant Dragonwar Beast dibanderol Rp. 300 ribuan.

Armaggeddon Nuke 13R

Masih di range harga Rp. 300 ribu-an, rekomendasi headphone gaming terbaiknya adalah Armaggeddon Nuke 13R. Meskipun dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal, namun soal kualitas suaranya jangan diragukan lagi.

Tersedia fitur sensitivitas mikrofon, equalizer, 7.1 Virtual Surround dan lain-lain yang bisa didesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Mikrofon pada Armaggeddon Nuke 13R posisinya bisa diatur ketika Anda sedang bermain game online.

Ada remote in-line yang bisa Anda gunakan untuk menyalakan dan mematikan mikrofon dengan satu kali tekan. Bahkan headset yang dijual seharga Rp. 320 ribuan ini memiliki tombol untuk mengaktifkan efek suara 3D supaya suaranya lebih presisi ketika didengarkan menurut posisi sumber.

Bagaimana, sepakat bukan jika Armaggeddon Nuke 13R masuk ke dalam daftar headset gaming terbaik murah? Bisa jadi ini yang Anda cari. Bermain Mobile Legends atau PUB Mobile pasti semakin seru.

Fantech Omni MH83

Harga Fantech Omni MH83 boleh jadi hanya dibawah Rp. 500 ribuan, namun suara yang dikeluarkan sudah tergolong bagus dan menghadirkan desain menarik. Anda bisa menggunakannya di semua platform, seperti konsol, PC ataupun hp gaming.

Fantech Omni MH83 memiliki driver berukuran 50mm dan dua buah jack 3.5 mm sebagai input dan output. Sebagai pelengkap aktivitas gaming pengguna, sudah disediakan fitur foldable microphone, LED RGB dan ANC.

Karena terbuat dari material yang lentur, Fantech Omni MH83 bisa dipakai secara fleksibel. Anda bisa membelinya seharga Rp. 320 ribu.

Demikianlah pembahasan tentang rekomendasi headset gaming terbaik murah 2021. Kira-kira, mana yang ingin Anda pilih? Oh iya, semua koleksi hape dan aksesoris terbarunya dapat dibeli melalui TOKO HAPE. (DW)

Advertisement

Indonesia Website Awards