BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

8 Aplikasi Pengunci Layar Android Keren dan Tercanggih 2021

Aplikasi Pengunci Layar Android

Aplikasi lock screen yang ada di Google Play Store didesain khusus untuk menjaga ponsel Anda agar tidak diotak-atik oleh sembarang orang.

Selain dilengkapi fitur-fitur penguncian yang canggih, beberapa aplikasi lock screen menawarkan tampilan bagus sehingga disukai oleh pengguna.

Apakah Anda belum tahu aplikasi pengunci layar android keren? Simak beberapa rekomendasi dibawah ini.

Meskipun tanpa aplikasi Anda sudah bisa mengunci layar, namun tampilannya terlihat biasa-biasa saja. Agar tampilan layar terkunci di hp android Anda lebih lucu dan menarik, maka bisa menginstall salah satu aplikasi lock screen berikut.

Lock Master

Lock Master adalah aplikasi pengunci layar yang menawarkan berbagai macam tema keren dan fitur canggih. Pengguna bisa memilih beberapa metode untuk membuka kunci layar hp android miliknya, seperti kunci patter dan swipe gesture.

Adapun fitur unggulan dari aplikasi Locker Master adalah editor wallpaper dan tema keren yang bisa disesuaikan sesuka hati. Anda pasti semakin tertarik untuk menginstallnya karena ukuran yang ringan. Cocok untuk hp ber-spesifikasi rendah.

CM Locker

Apakah Anda ingin membuat tampilan layar ponsel android yang terkunci mirip seperti iPhone? Kalau begit, coba deh install CM Locker. Di aplikasi ini tersedia fitur pengunci slide-to-unlock untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Tingkat keamanan yang ditawarkan CM Locker tergolong sangat bagus, sehingga tidak perlu khawatir privasi dan data-data penting bebas diakses oleh tangan-tangan jail. Untuk menghemat ponsel pengguna, CM Locker akan membersihkan setiap aplikasi yang mengonsumsi daya baterai besar.

Wajar apabila CM Locker masuk sebagai salah satu aplikasi pengunci layar android keren, karena tersedia fitur peringatan ketika ponsel Anda berusaha dibuka stalker. Secara otomatis ponsel akan mengambil foto dari orang tersebut.

Alarm Anti Theft Screen Lock

Developer Mobiloucos 2 memiliki aplikasi menarik untuk segera Anda install. Namanya adalah Alarm Anti Theft Screen Lock, fungsi utamanya untuk menjaga keamanan ponsel pengguna dari orang-orang iseng.

Tersedia banyak fitur keamanan yang bisa di-setting sedemikian rupa sesuai kebutuhan pengguna. Ketika ada orang yang diam-diam mencoba membuka kunci pola dan salah beberapa kali, maka hp langsung berkedip dan bersuara. Seperti suara alarm sirine polisi dan beragam pilihan nada lainnya.

Anda bisa mengatur volume alarm tersebut sesuai keinginan. Supaya tidak bosan dengan tampilan yang hanya itu-itu saja, ubah sendiri wallpaper ketika hp android Anda terkunci.

ZUI Locker-Elegant Lock Screen

Ini dia salah satu aplikasi kunci layar di android terpopuler, dengan jumlah unduhan di Google Play Store mencapai lebih dari 10 juta kali. Sesuai judulnya, ZUI Locker berguna untuk membuat layar penguncian pengguna semakin keren dan elegan. Solusi apabila Anda sudah bosan dengan tampilan yang monoton dan ingin membuatnya lebih sedap dipandang.

ZUI Locker menawarkan banyak sekali pilihan wallpaper terbaru yang bisa diunduh pengguna secara online. Selain itu, tersedia fitur untuk customisasi layout dari lock screen di hp android dengan mudah dan cepat.

Slidelock Locker

Meskipun dari segi tampilan tidak sebagus beberapa aplikasi pengunci layar android keren sebelumnya, namun Slidelock Locker menawarkan keunggulan lain berupa fitur notifikasi yang unik. Pengguna cukup melakukan swipe beberapa kali, maka notifikasi terbaru bisa dilihat secara keseluruhan dengan keadaan layar terkunci.

Sama seperti aplikasi lainnya, Slidelock Locker menghadirkan beberapa pilihan membuka layar. Seperti menggunakan pattern atau PIN. Selain fitur notifikasi yang unik, aplikasi besutan Silver Finger Software ini juga bersih dari iklan mengganggu.

LokLok: Draw on a Lock Screen

Dilihat dari namanya saja sudah keren, namun itu memang benar adanya. LokLok siap mengubah kunci layar bawaan hp android menjadi lebih unik dan keren. Salah satu fiturnya adalah memungkinkan pengguna membuat tema kunci layar dengan tulisan atau gambar sesuai keinginan.

Bahkan, Anda bisa mengirim hasil gambar buatan sendiri kepada teman sesama pengguna aplikasi LokLok.

Hi Locker

Hi Locker rasanya sayang sekali untuk dilewatkan, ketika Anda sedang mencari aplikasi lock screen android terbaik. Salah satu fitur unggulan Hi Locker adalah CyanogenMod-Style yang memungkinkan pengguna membuka aplikasi favorit ketika layar masih terkunci dengan cara menahan menggesekkan jari ke aplikasi tersebut.

Tampilan ponsel bisa dicustomisasi lebih leluasa, pilihan desain yang tersedia antara lain gaya Lollipop, Classic, iOS dan lain sebagainya. Pada saat layar terkunci, Anda masih bisa melakukan beberapa tugas seperti mengubah font, wallpaper, greeting custom atau bahkan melihat jadwal selanjutnya.

Screen Lock HD

Aplikasi pengunci layar android keren besutan lockscreen.mobi ini dijamin membuat Anda tidak mudah merasa bosan. Pasalnya, tersedia berbagai macam fitur, pilihan wallpaper dan tema yang super komplit. Bahkan Anda bisa menerapkan tema live wallpaper agar tampilan terasa lebih hidup.

Demikianlah pembahasan mengenai rekomendasi aplikasi pengunci layar android keren dan terbaik 2021. Sekarang Anda bisa menjada privasi dengan aman sekaligus tampilan yang kece. (DW)

Advertisement

Indonesia Website Awards