Nissan Livina VL Penuhi Ekspektasi Sebagai LMPV Termewah

Mobil menggunakan platform Mitsubishi Xpander ini memiliki desain dengan konsep yang menyerupai SUV. Ditambah dengan ground clearance tinggi. Namun, mobil ini tidak hanya meniru Xpander. Mobil ini meningkatkan banyak perubahan dan melampaui keindahan dari mobil Mitsubishi Xpander.

Nissan Livina VL Penuhi Ekspektasi Sebagai LMPV Termewah – Kita ketahui, Mobil ini menyerupai dengan mobil Mitsubishi Xpander, Livina memiliki desain dengan konsep yang menyerupai mobil dengan jenis tipe SUV. Ditambah dengan body yang besar dan didukung dengan ground clearance yang tinggi. Meskipun mobil ini berdiri dengan tampilan yang sama, namun Nissan ini tidak sekedar mengganti logo Mitsubishi dengan miliknya, Mobil ini juga banyak menciptakan perubahan yang lebih fantastis mengalahkan kecantikan mobil Mitsubishi Xpander.

Misalnya, tampilan depan ditambahkan dengan V-Motion grille yang jauh lebih modern dengan dual LED Signature dan DTRL yang berfungsi sebagai lampu berkendara siang hari yang tidak ada di mobil Mitsubishi Xpander. Lampu kabutnya jauh lebih modis, bagian body kap mesin, sisi samping dan pintu belakang lebih mempesona dibandingkan mobil Mitsubishi Xpander. Tentunya hampir beberapa bagian dirubah oleh Nissan sehingga jauh melampaui dari mobil Xpander.

Keunggulan Dari Nissan Livina VL Penuhi Ekspektasi Sebagai LMPV Termewah

Tentunya kalian juga penasaran bukan, kenapa nissan livina VL sekarang sudah memenuhi ekspetasi sebagai mobil tipe LMPV termewah, pastinya kalian juga bertanya Apa saja kelebihan dari mobil Nissan Livina VL? untuk itu, mari kita simak beberapa ulasan dibawah ini untuk mendapatkan informasi mengenai mobil tersebut.

1. Perlengkapan Bagian Interior

Nissan Livina VL Penuhi Ekspektasi Sebagai LMPV Termewah

Livina mempunyai push start stop button yang mampu menghidupkan dan memadamkan mesin. Ditambah layar MID berwarna grafis animasi saat menghidupkan mesin. Dan ditambah ada indikator ECO untuk menjadikan mobil dapat dikendarai dengan lebih irit. Dan yang menjadi unggulan mobil ini adalah sistem multimedia layar sentuh yang berukuran 7  inci. Dengan Head unit audio yang dapat mirroring smartphone dengan miracast dan sudah bisa tersambung dengan Android Auto yang berfungsi untuk agar dapat membuka aplikasi GPS dengan menggunakan fitur ini sambil menikmati musik favorit juga tetap dapat terhubung untuk menjawab panggilan telepon.

Kabin livina yang besar dan lapang, Penumpang di baris kedua dilengkapi dengan ruang kaki dan kepala yang luas. Tersedia charger daya smartphone. Dilengkapi juga dengan AC double blower dan sandaran tangan pada kursi kedua.

2. Performa

Nissan Livina VL Penuhi Ekspektasi Sebagai LMPV Termewah

Livina dilengkapi dnegan mesin 1,5 liter 4 silinder. Yang dapat menghasilkan tenaga 104 PS dengan torsi puncak 141 Nm. Pengeluaran ini memang bukanlah yang terbaik pada kelasnya, tapi sudah cukup memuaskan untuk penggunaan harian baik di dalam kota maupun luar kota. Livina ini juga mampu menyalurkan tenaga ke kedua roda depan dengan menggunakan transmisi otomatis 4 speed bukan CVT. Tapi, transmisi ini yang membantu performa mobil karena bisa memindahkan atau mengoper gigi secara cepat. Performanya juga pastinya dapat diandalkan untnuk perjalanan luar maupun dalam kota.

3. Kenyamanan

Nissan Livina VL Penuhi Ekspektasi Sebagai LMPV Termewah

Senyapnya kabin merupakan hal yang perlu diacungi jempol. Kabin yang hening dan tidak membuat mobil berisik saat melaju di kecepatan yang tinggi merupakan salah satu tingkat kenyamanan yang jarang didapati di mobil dikelasnya. Suara mesin mampu diredam dengan baik dan distorsi angin pada bodi. Suara roda juga cukup diminimalisir dibanding sejumlah kompetitor lainnya.

Mobil ini juga dibekali dengan fitur keselamatan yang lengkap. Dilengkapi dengan rem ABS, EBD, dan BA, Vehicle Dynamic Control, Traction Control hingga Hill Start Assist. Dan untuk keadaan darurat ada dual SRS Airbag. Ditambah dengan kamera parkir dan sensor parkir. Untuk keamanan mobil, fitur immobilizer menjaga agar mobil tidak dapat dihidupkan bila kunci aslinya tidak terdeteksi.

4. Konsumsi Bahan Bakar Minyak

Saat ini, mobil livina suda sukses memenuhi ekspetasinya dalam segi performa, kenyamanan hingga fitur yang sangat memuaskan dalam mobil jenivs LMPV. Desainnya juga mampu menghadirkan dirinya sebagai low MPV termewah. Konsumsi BBM rata-rata terbaik di dalam kota mampu dicatatkan sekitar 14,5 km/liter

Bagaimana? Setelah melihat review dari Nissan Livina VL Penuhi Ekspektasi Sebagai LMPV Termewah tentunya Anda sudah mulai punya keinginan untuk memilikinya bukan? Tabung mulai dari sekarang dari sisa penghasilan pekerjaan Anda, dan segera dapatkan mobil yang penuh dengan kenyamanan ini segera!

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More