Keceplosan Bos Softbank Buka Jadwal Peluncuran iPhone 11

Saat ini, Apple masih saja merahasiakan mengenai kapan waktu perilisan dari iPhone 11. Tapi, Berkat ulah dari bos Softbank yang keceplosan ketika mendapatkan pertanyaan dari jurnalis, sekarang jadwal peluncurannya sudah terungkap.

Keceplosan Bos Softbank Buka Jadwal Peluncuran iPhone 11- Bagaimana? Kok bisa terjadi hal yang demikian? Jadi, ceritanya saat bos Softbank menyampaikan laporan mengenai pendapatan kuartalan, presiden Softbank Mobile Ken Miyauchi mendapatkan pertanyaan dari seorang jurnalis dan dia diberikan pertanyaan mengenai aturan telekomunikasi baru yang akan berlaku pada tanggal 1 oktober yang akan datang.

Di dalam peraturan baru tersebut, mewajibkan operator yang berasal dari jepang untuk membagi biaya data dari harga perangkat yang di kontrak oleh para pelanggan. Nah, presiden Softbank tersebut menjawab, dia belum bisa memastikan bagaimana perusahaannya akan menangani peluncuran iPhone, mengingat itu hanya 10 hari sebelum udang-udang yang baru akan diterapkan.

Perkiraan, apabila iPhone 11 mulai dijual sepuluh hari sebelum akhir september, maka ponsel terbaru Apple baru bisa dibeli pada tanggal 20 September. Tanggal tersebut bukanlah suatu hal yang mengejutkan, sebab biasanya iPhone dijual memang berada pada kisaran tanggal tersebut.

Keceplosan Bos Softbank Buka Jadwal Peluncuran iPhone 11

Setelah beberapa saat, ternyata presiden Softbank itu sadar kalau dia telah membeberkan suatu rahasia yang besar. Seketika dia berusaha untuk meralat dengan mengatakan bahwa tidak ada yang tau kapan iPhone tersebut akan diluncurkan.

Akan tetapi, bilamana sesuatu yang sudah terjadi. Meskipun diralat dengan sedemikian rupa, pernyataan awal lah yang menjadi salah satu acuan bagi jurnalis dan jawaban tersebut adalah yang paling terpercaya, karena ucapan pertama biasanya lebih jujur ketimbang ucapan susulan atau berikutnya.

Keceplosan Bos Softbank Buka Jadwal Peluncuran iPhone 11 – Rumor Mengenai Perilisan 3 versi iPhone Terbaru

Beralih dari informasi tentang Keceplosan Bos Softbank Buka Jadwal Peluncuran iPhone 11. Selain adanya rumor yang menyebutkan kehadiran iPhone 11 di tahun ini, kami juga mendapatkan kabar lainnya bahwa Apple sudah menyiapkan perilisan 3 versi iPhone yang sudah siap dirilis tahun ini yaitu :

Keceplosan Bos Softbank Buka Jadwal Peluncuran iPhone 11

  1. Iphone dengan ukuran layar jumbo hampir sampai ke ukuran 6,5 inci, dengan codename D33
  2. Versi terbaru iPhone, dengan pemberian codename D32
  3. iPhone X dengan versi murah dilengkapi fitur edge-to-edge display dan face ID

Untuk spesifikasi dari produk iPhone terbaru tersebut, yaitu codename D33 dan D32, dikabarkan bahwa akan menggunakan chip yang dinamakan A12. Chip ini merupakan chip yang dapat memberikan kinerja lebih cepat dibandingkan pada iPhone sebelumnya yaitu A11 Bionic Chip, pastinya processor tersebut merupakan processor yang terbaik bukan? Pastinya, jika memang rumor tersebut benar, chip A12 ini merupakan processor yang tercepat yang dikeluarkan oleh Apple yang mengalahkan seri-seri iPhone sebelumnya.

Sementara itu, untuk kapasitas penyimpanan dan RAM belum didapatkan informasi yang valid. Namun, jika melihat dari garis produk mereka sebelumnya, yang saat ini sudah mencapai RAM 3GB dengan melihat kapasitas RAM persaingan smartphone sudah banyak yang menggunakan RAM 4-6GB. Maka, ada kemungkinan besar iPhone juga pastinya tidak mau kalah saing dengan beberapa kompetitor tersebut, dan kemungkinan besar akan merilis spesifikasi RAM yang serupa.

Keceplosan Bos Softbank Buka Jadwal Peluncuran iPhone 11

Untuk masalah harga, mengambil pernyataan yang didapat dari Neil Cybart yang merupakan salah satu Analyst Apple untuk beberapa produk iPhone yang terbaru, banderol harganya akan terbagi dalam 3 versi yaitu :

  • 6,5 inchi OLED harganya diperkirakan US$1,199 / pada rupiah Rp. 16.500.000
  • 5,8 inchi OLED harganya diperkirakan US$999 / pada rupiah Rp. 13.700.000
  • 6,1 inchi LCD harganya diperkirakan US$849 / pada rupiah Rp. 11.700.000

Namun, harga diatas bukanlah harga pasti yang bisa digunakan untuk harga jual yang bisa didapatkan untuk pembelian iPhone 11. untuk lebih amannya, kita harus menunggu dengan sabar kehadiran smartphone terbaru dari Apple tersebut dengan seksama.

Dengan beberapa informasi dari ulasan yang telah kami sampaikan, tentunya kita hanya bisa menebak-nebak saja melalui beberapa informasi yang telah didapatkan dari beberapa narasumber yang terpercaya dan merupakan bagian dari perusahaan Apple tersebut, nah untuk itu kita juga perlu banyak membaca dan mengupdate berita informasi mengenai dunia seputar teknologi agar tidak ketinggalan model dan zaman yang serba canggih saat ini.

Bagaimana? pastinya kalian juga tidak sabar menunggu kapan iPhone 11 keluar bukan? Tentunya kalian harus terus memantau terus dunia informasi mengenai perilisan iPhone 11 tersebut agar kalian tidak ketinggalan berita terupdate mengenai lanjutan dari Keceplosan Bos Softbank Buka Jadwal Peluncuran iPhone 11. Semoga artikel ini bermanfaat!

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More