Zahir Online

Penampakan iPhone 11 Untuk Para Sultan

Apple ini diperkirakan akan mengumumkan iPhone 11 yang merupakan tipe terbaru yang akan diumumkan oleh Apple yang akan digelar pada minggu kedua pada bulan september, diperkirakan pada hari selasa atau rabu tanggal 10 bulan september.

Penampakan iPhone 11 Untuk Para Sultan – Meskipun waktu rilis iPhone tersebut masih jauh dari waktu peluncurannya, sudah banyak beragam bocoran yang sudah muncul di dunia maya yang sudah banyak diketahui oleh banyak orang.

Baru-baru ini, situs teknologi yang berasal dari negara Jepang, Macotakara, membocorkan beberapa desain dan spesifikasi layar perangkat spesifikasi layar dari iPhone 11 yang merupakan penerus dari seri iPhone XS tersebut.

Menurut Macotakara ada lima seri iPhone yang bakal diluncurkan Apple pada tahun 2019 ini. Dua dari lima seri iPhone tersebut sangatlah menarik, karena merupakan seri terbaru yang dibekali dengan layar OLED beserta tiga kamera belakang.

Tiga seri iPhone lainnya dikabarkan merupakan pembaruan dari seri iPhone XS, XS Max, dan XR, dan kembali ke dua model iPhone 11 barusan, modelyang pertama dikabarkan akan memberikan panel OLED dengan ukuran layar 6,1 inci dengan ketebalan ponsel 0,15 mm lebih tebal dari iPhone XS.

Penampakan iPhone 11 Untuk Para Sultan – Spesifikasi iPhone 11

Untuk iPhone 11 yang diproduksi dari brand Apple ini dibungkus dengan sebuah modul berbentuk persegi mirip dengan Huawei Mate 20 Pro. Hanya saja ketiga kamera disusun secara zig-zag dengan satu lampu flash didalamnya, sejalan dengan bocoran sebelumnya.

Penampakan iPhone 11 Untuk Para Sultan

Selain kamera dan layar, iPhone ini akan dibekali dengan kabel USB-C ke lightning dan 18W USB-C power adapter yang merupakan spesifikasi tambahan untuk iPhone 11 ini.

Untuk hardware dari iPhone 11, jika mengacu pada bocoran informasi sebelumnya, iPhone ini akan ditenagai chipset Apple A13, yang dipadankan dengan iOs 13. Dan sistem operasi ini kabarnya akan memiliki mode gelap alias Dark Mode sebagai pilihannya.

Beberapa fitur dan spesifikasi yang disebutkan diatas baru sebatas bocoran belaka. Belum ada konfirmasi dan pernyataan resmi dari Apple mengenai beberapa fitur dari iPhone 11.

Penampakan iPhone 11 Untuk Para Sultan – Seputar Harga iPhone 11

Mengenai harga dari iPhone 11 ini banyak sekali informasi yang didapatkan dari beberapa informasi yang didapatkan, Anda perlu menyiapkan dana sebesar 49.999 USD atau sekitar Rp. 700 juta untuk iPhone 11 yang dilapisi dengan batu mulia yang bisa didapatkan dengan mudah untuk bulan september kedepan.

Penampakan iPhone 11 Untuk Para Sultan

Ada juga harga yang lebih terjangkau untuk varian iPhone edisi Apollo 11 yang dibanderol dengan harga sekitar 4.800 USD atau sekitar harga Rp. 68,5 juta yang bisa didapatkan juga dengan mudah untuk bulan september kedepannya.

Tersedia juga iPhone 11 dalam Edisi Explore yang dibanderol dengan harga 4.990 USD atau sekitar Rp 71,2 juta yang bisa didapatkan juga dengan mudah untuk bulan september kedepannya.

Edisi berikutnya adalah iPhone 11 edisi Soyuz yang dibanderol dengan harga 5.5590 USD dengan harga Rp. 79,7 juta yang merupakan Apple terbaik yang bisa didapatkan dengan mudah dan dengan kualitas model iPhone yang elegan dan mewah.

Penampakan iPhone 11 Untuk Para Sultan

Jenis berikutnya adalah model iPhone 11 edisi Singularity yang dibanderol dengan harga 6.050 USD atau sekitar RP. 86,3 juta yang Anda bisa dapatkan di bulan september dengan merk iPhone 11 dari brand Apple yang merupakan salah satu model elegan dan mewah.

Dan yang terakhir dalam iPhone 11 edisi universe dilepas dengan harga 7.710 USD atau dengan harga Rp. 110 juta yang bisa didapatkan dengan mudah pada bulan september dengan merk dari iPhone 11 brand Apple dengan jenis elegan dan mewah.

Bagaimana? Anda bisa memilih iPhone 11 tersebut sesuai dengan budget Anda, tentunya iPhone tersebut merupakan brand Apple yang saat ini sedang ditunggu para pecinta seri Apple atau iPhone yang merupakan iPhone seri terbaru dari brand Apple terbaik yang bisa didapatkan dengan mudah pada bulan september mendatang

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Don`t copy text!