BloggerBorneo.Com
Belajar Bisnis, Manajemen Usaha, dan Akuntansi Keuangan

PUBG Mobile Indonesia Resmi Gandeng Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador

PUBG Mobile merupakan jenis game online Battle Royale yang dimainkan di smartphone gaming, secara independen dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studios dari Tencent Game dan lisensi resminya dipegang oleh PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS.

PUBG Mobile dirilis secara global pada bulan Maret 2018, dibuat menggunakan Unreal Engine 4 yang berfokus pada kualitas visual, peta, pengalaman menembak, serta aspek lainnya demi memberikan pengalaman Battle Royale yang nyata bagi para pemain.

PUBG Mobile

Permainan akan diawali dengan mendaratnya 100 orang pemain di medan tempur yang telah ditentukan. Memulai perjalanan untuk menyerang dan bertahan dalam sebuah pertempuran.

Mencari suplai persediaan untuk bertahan hidup sambil memanfaatkan potensi maksimal dari medan peta, kendaraan, dan item untuk menjadi tim terakhir yang bertahan di medan tempur.

Berbagai peta tersedia untuk dipilih, mulai dari Erangel, Miramar, Sanhok, Livik, dan banyak lagi. Jangan lupakan ada beragam gameplay yang menunggu penjelajahanmu! Periksa detak jantungmu dan waspadalah saat zona bermain mulai menyusut.

Sejak dirilis hingga saat ini, PUBG Mobile telah menjadi sebuah aplikasi game online yang tidak hanya menawarkan medan pertempuran atraktif dan menarik, juga menjadi pusat pertemuan yang menghubungkan para pemain dari seluruh dunia.

Brand Ambassador

Untuk Indonesia sendiri, PUBG Mobile melakukan kolaborasi baru dengan menggabungkan berbagai macam genre atau elemen seperti, mobile game dengan musik, fashion, serta video game. Dan pada kesempatan ini secara resmi dipilihlah Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador PUBG Mobil Indonesia.

Kerjasama eksklusif dengan sosok aktris muda berbakat sekaligus model terkenal asal Indonesia ini dilakukan untuk menunjukkan komitmen PUBG Mobile menghadirkan pengalaman bermain mobile game terbaik untuk para pemain dari Indonesia. Adapun proses pemilihan Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador telah melalui seleksi ketat.

Baca Juga:  Smartfren Haier Maxx, Hp Android Murah Harga 2 jutaan

Dari segi prestasi, dara cantik kelahiran Jakarta ini pernah memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan pemeranan utama pada usia 16 tahun. Selain itu, karakter Pevita Pearce juga dinilai sangat cocok dengan sensasi Battle Royale di game PUBG MOBILE.

“Saya senang dapat bekerjasama dengan PUBG MOBILE dan bangga bisa menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia. Ga sabar untuk ikut menghadirkan konten-konten kolaborasi seru dan menarik lainnya ke dalam mobile game favoritku ini. Untuk kalian yang juga penggemar PUBG MOBILE, nantikan ya!” jelas Pevita Pearce ditulis Selasa (18/05/2021).

PUBG Mobile x Pevita Pearce

Pengumuman resmi mengenai dipilihnya Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesi dilakukan lewat media sosial resmi PUBG MOBILE dan juga di akun milik Pevita Pearce sendiri. Apakah ini akan menjadi sebuah pertanda bahwa nantinya versi PUBG MOBILE x Pevita Pearce akan dirilis??? So kita lihat saja nanti…

Dengan minat yang tinggi dari anak muda terhadap film, musik, fashion dan entertainment, PUBG MOBILE ingin terlibat lebih banyak lagi dalam bidang-bidang yang menjadi favorit para pemain dan komunitas PUBG MOBILE di Indonesia.

Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce telah direncanakan untuk lebih memeriahkan berbagai kampanye dan aktivitas mobile game yang fenomenal ini kedepannya. Sebagai tahap awal, dilakukan peluncuran permanen outfit eksklusif dan voice pack dimana Pevita akan menjadi model di outfit dan mengisi suara di dalam game tersebut.

Selanjutnya, sebuah film pendek akan dibuat dengan isi cerita mempertontonkan akting natural dari Pevita Pearce ditambah dengan ketegangan dan adrenalin pertempuran battle royale PUBG MOBILE, ditampilkan secara epik sebagai pembuka dari bergabungnya Pevita Pearce dalam keluarga besar PUBG MOBILE. (DW)

Advertisement

Baca Juga:  5 Aplikasi Keren Penunjang Aktivitas Olahraga Kamu
Leave A Reply

Your email address will not be published.