Ternyata Diriku Lebih Terkenal Dibanding Wakil Pemilihan Putri Pariwisata 2011 Kalimantan Barat

Beberapa hari yang lalu secara tidak sengaja mendapat Short Message Service (SMS) dari nomor tidak dikenal dimana isi pesannya adalah permohonan do’a restu dari sang kakak atas terpilihnya sang adik menjadi perwakilan Kalimantan Barat di ajang Pemilihan Putri Pariwisata 2011. Di dalam pesan tersebut juga diberikan beberapa langkah untuk melakukan dukungan suara via sms dan dikirim ke satu nomor tertentu. Dalam hati saya langsung berpikir untuk membantu mempublikasikan “sang adik” yang bernama Rizka Afriandita Edmanda melalui sebuah tulisan postingan di blog saya ini. Setidaknya dengan adanya tulisan tersebut, teman-teman komunitas yang ada diseluruh jagat maya dapat mengetahui informasinya dan mungkin akan sekalian memberikan dukungannya. Bener ngga?

Sebuah SMS balasan saya kirimkan ke nomor pengirim asing tersebut, ternyata sampai detik ini permintaan saya untuk memperoleh informasi profil Rizka Afriandita Edmanda tersebut tidak mendapatkan respon yang berarti. Masih optimis memperoleh informasinya dari sumber lain, saya mencoba menghubungi beberapa teman se-komunitas namun hasilnya nihil juga. Satu informasi yang saya bisa peroleh dari seorang teman mengenai Rizka Afriandita Edmanda  adalah ternyata dirinya merupakan alumni salah satu SMU Negeri terkenal di Pontianak.

Masih belum merasa menyerah, saya masih memiliki alternatif pencarian yaitu Mbah Google. Siapa tahu dengan mengetik namanya di kolom pencarian maka semua informasi terkait dirinya akan dapat diperoleh. Namun begitu kagetnya saya karena begitu nama tersebut diketik, hasil pencarian google menampilkan keterangan seperti yang tampak dibawah ini:

Ya mungkin tampilan diatas adalah akhir dari semua usaha pencarian saya karena semua sumber informasi yang ada tidak dapat memberikan keinginan saya untuk mengetahui profil Rizka Afriandita Edmanda. Iseng-iseng melakukan Googling untuk mencari profil diri saya sendiri, ternyata hasil pencariannya tampak seperti dibawah ini:

Wah, ada di urutan pertama rupanya hasil pencarian atas nama diri saya sendiri. Sempat merenung sejenak sambil menyimpulkan dalam hati bahwa dari kedua tampilan diatas ternyata diriku lebih terkenal dibanding Calon Putri Pariwisata 2011 Perwakilan Kalimantan Barat. Hehehe… (DW)

You might also like
5 Komentar
  1. Natalius says

    Search dengan Keyword : Putri Pariwisata Kalbar 2011 ketemu namanya bang…

    Koreksi : Bukan sebagai siswa, tetapi alumni salah satu Sekolah Menengah Atas di Pontianak.

    1. Dwi Wahyudi says

      Oke bro, udah direvisi sedikit tulisannya. Thanks banyak sebelumnya… Btw, kalau pakai keyword Putri Pariwisata Kalbar 2011 sih memang keluar namanya. Cuma utk profil detail lengkapnya ada ngga ya? Tapi sudahlah, ngga penting juga sepertinya. Bagi abang sih hanya satu aja, BLOGGER ITU NARSIS. Bener ngga bro? 🙂

  2. Eel Pecidasase says

    Keren dah…… Kapan ye ada pemilihan Bujang Dare Blogger Pontianak.. hahahhahahaaa

    1. Dwi Wahyudi says

      Wadoh, kayaknya saye tak masuk hitungan tuh. Potongan ancur kayak gini, wkwkwkw…

  3. Surya says

    Salam Kenal Om Dwi, Artikelnya unik

Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More