Menjadi Sukses adalah Impian, Menjadi Blogger adalah Pilihan.

11 Pertanyaan Mengawali Langkahku di Tahun 2012

Baru dua hari melangkahkan kaki di tahun 2012, sebuah komentar dari seorang sahabat masuk kedalam kolom komentar blog ku. “Ada tugas di blog saya tuh mas. Silahkan diambil jika berkenan”, demikian kutipan komentar singkatnya. Karena merasa penasaran saya langsung blogwalking ke blog miliknya Mas Octadwinanda, dalam dunia blogging sahabat saya ini lebih dikenal dengan nama maya Blogger Bahagia. Tanpa basa basi lagi, saya langsung terarah ke sebuah tulisan yang berjudul Serba 11 di Akhir Tahun 2011. Setelah membacanya secara seksama ternyata dibagian akhir tulisan tertulis nama saya diantara 10 orang lainnya yang ditugaskan untuk menjawab 11 pertanyaan tercantum dibawahnya.

Sebagai seorang sahabat, saya merasa tugas yang diberikan tersebut adalah sebuah amanah yang harus dijalankan. Oleh karena itu, tanpa ada unsur paksaan dari siapapun maka semua pertanyaan tersebut akan saya jawab dengan sepenuh hati.

1.  Sebutkan Satu Impian yang akan Diwujudkan Tahun 2012 ini ?

Salah satu impian yang ingin saya wujudkan di tahun 2012 ini adalah menjadikan Komunitas BELETER sebagai sebuah komunitas online terbesar di Kalimantan Barat. Mungkin banyak diantara teman-teman menganggap impian saya tersebut adalah bullshit, namun saya tetap yakin dengan apa yang telah saya lakukan terhadap komunitas ini di tahun-tahun sebelumnya akan membuat impian tersebut menjadi nyata. Aminnn…

2.  Siapa Tokoh atau Orang Disekitarmu yang Berpengaruh Terhadap Kehidupanmu ?

Orang tua, mereka adalah orang-orang yang selama ini telah terus menerus memberikan dukungan hingga saya bisa menjadi seperti sekarang. Kalau untuk tokoh favorit saya sih siapa lagi kalau bukan junjungan kita Nabi Muhammad SAW.

3.  Adakah Kejadian yang Menurut Kamu Paling Berharga yang Mempengaruhi Kehidupanmu ?

Ada

4.  Sebutkan Apa Itu dan Jelaskan Singkat ?

Saat paling berharga dalam hidupku adalah ketika saya menikahi seorang gadis sekitar 4 tahun yang lalu. Sejak saat itu kehidupan saya langsung mengalami penyesuaian seiring perjalanan bahtera rumah tangga kami berdua. Apalagi sekarang saya sudah dikaruniai seorang putra yang ganteng, cerdas, dan soleh. Aminnn…

5.  Apakah Kamu Berpacaran Sebelum Menikah ?

Iya

6.  Apa Alasan Kamu Berpacaran Sebelum Menikah ?

Saya memutuskan untuk berpacaran dulu sebelum menikah dikarenakan pada saat itu saya masih bekerja di salah satu konsultan keuangan daerah sehingga waktu saya banyak tersita di proyek lapangan. Lagipula pacar saya (sekarang telah menjadi istri) masih harus menyelesaikan kuliahnya dulu di salah satu Akademi Bahasa Asing di Pontianak.

7.  Sebutkan Warna Kesukaanmu dan Apa Alasannya ?

Saya sangat suka dengan warna BIRU karena dapat melambangkan dua simbol sekaligus yaitu simbol Langit dan simbol Lautan. Meski saling berjauhan namun tetap mengisyaratkan satu prinsip yang sama yaitu sama-sama tidak terbatas. Ketika kita memandang langit kita hanya bisa sejauh mata memandang, ketika kita memandang lautan yang luas kita tidak tahu dimana tepiannya. Itulah kekuasaan yang ingin ditunjukkan Sang Pencipta-nya yaitu ALLAH SWT.

8.  Mana yang Sebenarnya Kamu Pilih, Menjadi Pegawai Negeri atau Pengusaha? Sebutkan Alasannya ?

Prinsip yang masih saya pegang hingga saat ini adalah SAYA TIDAK INGIN MENJADI PEGAWAI NEGERI ATAU PEGAWAI SWASTA. Saya hanya berusaha untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, MENJADI PENGUSAHA BISA MENJADI JALAN TERBAIKNYA. Setidaknya dengan MENJADI PENGUSAHA kita bisa membantu pemerintah yang saat ini sedang susah menyediakan lowongan pekerjaan baik setiap warga negaranya.

9.  Apa Hobimu ?

Saya hobi membaca, menulis, memancing, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan teknologi informasi.

10. Kalau Disuruh Memilih, Pilih Bisnis Kesehatan atau Bisnis Kuliner ? Sebutkan Alasannya

Sebenarnya saya tidak terlalu tertarik dengan kedua bidang bisnis tersebut, akan tetapi jika diharuskan untuk memilih maka saya akan menunjuk Bisnis Kuliner. Mau tahu kenapa? Karena saya suka sekali makan, hehehehe…

11. Apa yang ada Dipikiranmu tentang Bisnis Multi Level Marketing ? Jelaskan dengan Singkat

Multi Level Marketing itu adalah konsep pemasaran yang sudah ada sejak dahulu kala. Menurut pandangan saya pribadi, sebenarnya tidak ada masalah dengan konsep pemasaran seperti itu. Banyak perusahaan yang terbantu penjualan produknya dengan menggunakan konsep Multi Level Marketing ini karena dapat lebih menghemat biaya promosi dan iklan. Yang menjadi masalah sekarang adalah banyak perusahaan-perusahaan baru yang menggunakan metode ini hanya sebagai kedok demi mengeruk keuntungan pribadi belaka. Kalau diibaratkan pepatah, NILA SETITIK RUSAK SUSU SEBELANGA. Mungkin itu yang sedang terjadi saat ini, siapa yang berada di posisi atas dialah yang bakal berkuasa. Hahahahahaha…

Alhamdulillah, semua pertanyaan yang telah dilontarkan Mas Octadwinanda dapat saya jawab dengan lancar dan tanpa ada hambatan yang begitu berarti. Thanks a lot sebelumnya nih, lumayan kan bisa buat bahan tulisan hari ini. Hehehehe… Tetap semangat mas… (DW)

Sumber Gambar : G4TV.COM

DAPATKAN INFO TERBARU SHARING BLOG
Masukkan Alamat Email Anda untuk Dapatkan Info Terbaru Mengenai Sharing Blog
# Data Email Anda Tidak Akan Disebarluaskan #
No Comments
  1. asmari says

    wew menarik banget dan saya terhibur.. lho

    hehe

    saya doakan semangat itu tak akan pernah pudar dan komunitas blognya benar-benar terwujud.
    aminn

    salam blogger

  2. MIftah Farid says

    Kalau aku palingan bisa jawab dengan pasti soal yang nomor 9 :
    9. Apa Hobimu ?
    NGEBLOG juga,, he

  3. Blogger Bahagia says

    terima kasih atas ketulusan menjawab semua pertanyaannya mas 🙂
    tapi masih ada yang kurang mas…. 11 fakta tentang mas Yudi belum… hehe

    terima kasih juga atas semangatnya mas 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.